Senin, 11 April 2016

CISV Village 2016 Parents Meeting, 10 April 2016

Tanggal 10 April 2016 lalu, keluarga peserta CISV Village 2016 kembali mengadakan rapat rutin yang mengambil tempat di salah satu kediaman orang tua delegasi. Karena kali ini adalah giliran delegasi Columbus yang bertanggungjawab untuk menyediakan konsumsi, maka Keluarga Kecapi memutuskan untuk membawa menu sate ayam lontong pada rapat kali ini.

Tim Delegasi Columbus 2016: Bara, Mahira, Kak Ferdy, Sammy dan Nadhisa

Rapat ini juga sekaligus digunakan untuk latihan tari pertama bagi para delegasi. Sudah ada pelatih yang ditunjuk dari pihak CISV sehingga saat orang tua rapat, anak-anak melakukan latihan tari di teras belakang. Tahun ini tema tarian yang akan dibawakan adalah tari melayu dan keempat delegasi akan membawakan tarian yang sama. Ini maksudnya agar persiapan menjadi lebih sederhana (tidak beda-beda tarian) dan lebih kompak. Juga pada kesempatan ini digunakan untuk melakukan pengukuran pakaian yang nanti akan digunakan saat performance.

Para delegasi sedang berlatih tari Melayu

Bahasan pada rapat kali ini adalah melengkapi keperluan dokumen administrasi untuk pengajuan Visa Amerika Serikat. Leader tim sangat membantu sekali untuk registrasi online. Dan disepakati bahwa interview akan dilakukan pada minggu ke-3 April agar masin banyak tenggat waktu sebelum keberangkatan di bulan Juni nanti. Mudah-mudahan segala persiapan berjalan dengan lancar hingga waktu keberangkatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar