Senin, 05 Desember 2011

BBQ Party, Eni Drilling Department, 3 Des 2011

BBQ Party sekarang sudah menjadi khas Drilling Department Eni, jadi setiap tahun kita mencoba untuk tetap diadakan secara bergilir dari tempat yang satu ke tempat yang lain. Di penghujung tahun 2011 ini, giliran BBQ Party diadakan di rumah pak Nanang di area Ciloto dekat Taman Bunga Nusantara, Cipanas Puncak. Dan seperti biasa, untuk urusan bakar-bakaran diserahkan ke Papa Yudhi sementara pembagian tugas lainnya untuk side dishes, appetizer dan snack, di bagi-bagi diantara teman-teman Drilling Dept.


Lokasi nya sebenarnya tidak terlalu jauh dari Jakarta (jika tidak macet). Tapi karena harus melewati area Cisarua yang terkenal sebagai titik macet, dan juga sebelum mencapai lokasi harus melewati sebuah pasar, jadi dari rumah Kecapi menuju lokasi ditempuh dalam waktu sekitar 2,5 jam. Begitu tiba, langsung takjub dengan rumah (atau bisa disebut villa) yang dimiliki pak Nanang ini. Suasanya nyaman dan halamannya besar. Memang cocok banget untuk pesta kebun dan BBQ Party. Halaman tengah yang cukup besar terpisah diantara dua bangunan rumah. Dan untuk acara BBQ ini, kita menggunakan rumah di sebelah dalam yang memiliki dapur dan area teras yang luas. Di halaman juga terdapat empang kecil yang bisa dipakai anak-anak untuk memancing. Yang ada 2D jadi ketagihan mancingin ikan kecil walaupun setelah itu dilepas lagi ke kolam. Paling tidak pengalaman baru untuk 2D.

Acara utama seperti judul artikelnya...BBQ Party. Jadi kalau untuk urusan masakan dan rasa, yah...nggak usah diulas lagi kali ya...karena udah pasti enak sih...hehehe...intinya, acara berjalan lancar. Cuaca mendukung dan tidak hujan. Sayang kita harus balik pada hari itu juga karena esok harinya kita ada acara lain. Padahal enak sekali suasananya kalau menginap di rumah pak Nanang ini.


Kita pulang pukul 3.30 sore dengan harapan bisa mendapatkan waktu yang berbarengan dengan jam buka-tutup jalur Puncak yang dibuat 1 arah menuju Jakarta. Ternyata harapan tinggal berupa harapan, karena entah kenapa perjalan pulang kita terjebak di tengah kemacetan parah dan dengan total waktu perjalanan menuju rumah selama 5,5 jam!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar