Senin, 26 Maret 2012

Weekend di Lembah Safari, 3-4 Maret 2012


Sudah lama kita nggak jalan-jalan untuk berakhir pekan dengan 2Ds, ditambah pekerjaan Papa Yudhi yang cukup padat sehingga kadang-kadang sulit untuk bisa mencari waktu luang sekedar untuk berwisata. Dan kebetulan beberapa waktu yang lalu, Oom Yunan, Papa nya Azizah dan Salwa mengajak Keluarga Kecapi dan Keluarga Manyar ke Cisarua untuk berakhir pekan sambil bersenang-senang. Wah, kebetulan sekali untuk 2Ds, karena selain menginap di tempat yang sejuk kita juga rencananya akan mengunjungi Taman Safari untuk ikut Night Safari yang memang belum pernah kita coba sebelumnya...asikkkkk...



Perjalanan dimulai di hari Sabtu pagi menuju Cisarua. Keluarga Kecapi kemudian mampir terlebih dulu untuk sarapan di salah satu restoran besar yang khas dengan produk Yoghurt-nya, sekaligus ketemuan dengan keluarga Oom Yunan untuk kemudian bersama-sama menuju tempat penginapan. Penginapan Lembah Safari memiliki area yang cukup luas dan sangat asri. Penuh dengan pohon-pohon yang tinggi besar dan rindang, dan juga dilewati aliran sungai yang berbatu sehingga anak-anak bisa bermain-main air.


Oom Yunan menyewa satu buah rumah yang terdiri dari empat kamar tidur, sehingga untuk tiga keluarga sangat pas dan cocok karena kita bisa ngobrol dan makan bersama dalam satu tempat. Anak-anak pun juga sangat senang dan gembira, terlebih lagi ketiga keluarga ini anak-anak-nya pun saling cocok satu sama lain. 2Ds + FaReNo + AS sudah kompak dan selalu asik dengan permainan mereka. Bulu tangkis, bola, main air, main balon sabun, dll....pokoknya weekend tersebut memang bener-bener buat refreshing buat bapak dan ibunya sekaligus anak-anak.


Sabtu malamnya kita semua ditraktir oom Yunan ke Night Safari. Wah, asik sekali...karena ini kali pertama Keluarga Kecapi mengikuti event malam di Taman Safari Indonesia. Jadi sekitar jam 7 malam setelah kita semua bersih-bersih dan makan malam, kita bergerak menuju Taman Safari menggunakan 2 mobil. Seru juga ikut Night Safari, selain udara yang dingin kita juga bisa menikmati beberapa show satwa dan juga pertunjukan dari grup penari api sebagai penutup acara. Anak-anak juga sempat menikmati beberapa wahana permainan tetapi karena waktu yang terbatas, hanya sempat beberapa permainan saja yang bisa dinikmati.

Pokoknya weekend ini menjadi weekend yang seru dan kita semua sangat senang bisa jalan-jalan bareng keluarga oom Yunan dan keluarga Manyar....Kapan-kapan kita jalan-jalan lagi yaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar