Selasa, 21 Agustus 2012

HUT Dhimas ke 6 - 17 Agustus 2012


Tanggal 17 Agustus 2012 yang lalu Dhimas genap berusia 6 tahun. Nggak terasa kita sudah melewati masa 1 tahun dan sekarang si bungsu pun sudah duduk di Sekolah Dasar. Banyak perubahan di Dhimas dibandingkan tahun sebelumnya. Sedikit lebih dewasa dan sudah mulai banyak hal-hal yang dikerjakan tanpa perlu diminta lebih dari sekali. Mudah-mudahan tahun ini menjadi awal bertambah dewasanya si bungsu yang ganteng tapi iseng ini (kalau soal iseng, nggak ada yang bisa ngalahin Dhimas) hehehe.


Sayangnya tahun ini ulang tahun Dhimas berdempetan dengan Idul Fitri sehingga tidak bisa dirayakan di sekolah bersama teman-teman sekelas-nya. Terpaksa harus menuggu hingga liburan Lebaran selesai. Juga kali ini Akung dan Uti pun sedang jalan-jalan ke luar kota sehingga ulang tahun Dhimas tahun ini dirayakan bersama-sama keluarga saja di rumah Akung di Pejaten. Tapi pagi-pagi sebelum kita berangkat ke Pejaten, Keluarga Kecapi terlebih dulu merayakan ulang tahun saat sarapan pagi karena sudah menjadi tradisi keluarga untuk merayakan hut di pagi hari. Dan lucunya di ulang tahun kali ini, Dhimas pun juga sudah bisik-bisik dulu ke semua keluarga besar..."Pah, Akung, Tante, Oom...Dhimas minta hadiahnya Lego yaa...." Jadi tidak heran kalau tahun ini Dhimas bergelimang hadiah berupa Lego...hahaha.



Walaupun tahun ini Akung dan Uti tidak bisa ikut merayakan, tapi dengan hadirnya seluruh keluarga besar Wiratno Alm. maka suasana pesat ulang tahun Dhimas tetap meriah seperti biasanya. Bahkan Uti Adhe membuatkan nasi tumpeng kuning yang saat acara makan dimulai, potongan pertama dipotong oleh Dhimas dan diserahkan untuk Papa Yudhi. Terima kasih Dhimdim...semoga kelak Dhimas tumbuh menjadi anak yang baik, pintar, rajin, hormat pada orang tua dan Tuhan. Dan pastinya, siap-siap untuk menyambut hobi baru Dhimas....Lego world!!  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar