Rabu, 10 Februari 2010

NIKE Live Strong 2010

Kemarin baru browsing untuk cek and ricek jersey-jersey sepeda di internet, dan menemukan edisi jersey 2010 yang dirilis oleh NIKE untuk seri Live Strong. Desainnya manis dan keren, jauh lebih keren dari edisi Live Strong sebelumnya.




Untuk versi original yang dipasarkan melalui salah satu website resminya, harga untuk masing-masing Cycling Short sleeve dan Short pants adalah US$ 90. Jadi kalau ingin punya 1 set seperti gambar di atas, siap-siap mengeluarkan sekitar Rp. 1,8 juta. Bahannya menggunakan Nike Dry-Fit fabrics dengan 100% polyester buatan Italia.

Tapi kalau mau yang versi OEM-nya yang buatan RRC/Taiwan, menurut informasi hanya berkisar 1/3 dari harga asli. Bahan baju 90% polyester + 10% lycra dan bahan celana 100% polyster buatan Coolmax.

Sepertinya menarik juga nih yang versi OEM. Mau gaya tidak perlu mahal khan. Akhirnya diputuskan untuk order 1 set yang versi OEM aja....mudah2an dalam 2 minggu ini barangnya sudah sampai di rumah.

Update:
Barang yang dipesan sudah sampai di Kecapi tanggal 18 Februari 2010 lalu, langsung deh dicoba. Kualitas oke juga untuk kelas OEM, dan berhubung size body sudah mengecil maka ukuran L yang yang dipesan. Cukup dan pas. Hari Mnggu kita jajal untuk sepedaan ke Senayan. Berhubung mama Sari belum punya bicycle pants yang ada pading-nya, sementara celananya dipakai mama Sari dulu untuk sepedaan.Mau gaya nggak perlu mahal khan.....hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar