Sabtu, 23 Oktober 2010

Ulang Tahun Dhimas ke-4

17 Agustus 2010 yang lalu, Dhimas berulang tahun yang ke-4. Jadi selain dirayakan oleh keluarga, juga dirayakan oleh seluruh warga di seantero Indonesia...hehehe. Kebetulan memang berbarengan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang juga jatuh pada tanggal yang sama, sehingga akan sangat mudah untuk diingat oleh semua teman dan keluarga. Kali ini perayaan ulang tahun Dhimas akan kita rayakan bersama dengan keluarga besar dengan menu BBQ ala Papa Yudhi di pendopo rumah 16B. Selain karena sudah lama tidak bikin acara BBQ dengan keluarga besar, kebetulan juga kita semua sedang ingin menikmati menu steak.



Selain keluarga, Mama Sari juga mengundang beberapa teman untuk ikut merayakan Ulang Tahun ini seperti Tante Eka dan juga Tante Indri mamanya Mario, juga Ardi teman Dhimas di Superkids. Acara langsung dimulai dengan makan siang tanpa menunggu seluruh keluarga hadir, agar supaya persiapan menu BBQ yang butuh waktu dalam penyiapannya tidak terlalu lama disiapkan. Seperti biasa bertindak selaku koki adalah Papa Yudhi. Dengan pilihan menu daging sapi, ikan salmon dan ayam, kita semua makan dengan nikmat sambil ngobrol-ngobrol bersama.


Acara tiup lilin dimulai ketika teman-teman Dhimas sudah hadir. Dan sebagai acara kejutannya, ternyata Eyang Kakung, Eyang Wiarso, Eyang Nono dan Uti Adhe, memberikan kado ulang tahun yang keren sekali untuk Dhimas, yaitu drum set mini yang lengkap. Senang sekali Dhimas begitu melihat hadiah ini dan langsung dengan semangat memainkan drum bak pemain musik profesional. Selamat Ulang Tahun Dhimas sayang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar