Rabu, 03 November 2010

HUT Cioma, 2 Oktober 2010

2 Oktober 2010 yang lalu adalah hari Ulang Tahun Cioma, teman sekelas Dhimas di Superkids. Karena sudah menjadi kebiasaan para murid dan orang tua murid di sana jika mengundang ke acara ulang tahun, biasanya saudara kandung dari anak tersebut juga diundang, maka Nadhisa pun juga tidak ketinggalan untuk ikut hadir di acara ulang tahun ini. Kebetulan pesta ulang tahun Cioma diadakan dengan format Pool Party, jadi semakin semangatlah Nadhisa dan Dhimas untuk hadir di acara ini.



Seperti biasa jika datang ke acara HUT orang-orang expat, format acara umumnya merupakan acara pesta yang sederhana dengan mengandalkan 'Junkfood' dan 'Softdrink'. Begitu juga Cioma yang kebetulan berasal dari keluarga African American, maka format acaranya juga tidak jauh berbeda. Simple, sederhana dan dengan sedikit orang. Untungnya masih ada masakan berupa nasi goreng, pasta, dan beberapa lauk sehingga anak-anak tidak hanya disajikan dengan Pizza dan Coca Cola. Yang penting ada kolam renang.....nah, untuk yang satu ini, apapun makanan dan minumannya....kalau sudah ketemu kolam renang dijamin pestanya akan sangat-sangat meriah.


Begitu sampai di lokasi kedaiman Cioma, 2D langsung tanpa menunggu lagi mengganti kostum-nya dengan pakaian renang dan langsung bergabung dengan beberapa anak lainnya untuk bermain air. Luar biasa memang anak-anak ini, karena sejak pagi hingga siang bisa dikatakan 90% dari waktunya mereka habiskan terus di dalam kolam renang. Untung cuaca juga sedang bersahabat sehingga acara dapat berjalan dengan sukses dan lancar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar