Minggu, 21 Juli 2013

Liburan Bersama Mbak D's Family di Sari Ater, Lembang, 5-7 Juli 2013


Ini juga late posting yang sudah lama banget, kurang lebih 2 tahun yang lalu. Juga bertepatan dengan liburan anak sekolah. Kebetulan waktu itu Keluarga Kecapi sedang ingin mencoba mencari alternatif resor untuk berlibur dan secara kebetulan salah satu teman baik Papa Yudhi yaitu Mbak Dyah atau yang sering kita panggil Mbak D, menawarkan tempat di Sari Ater, di kota Lembang Bandung. Kebetulan Mbak D memiliki voucher menginap di salah satu resor yang terkenal dengan sumber mata air panas-nya ini dan mengajak Keluarga Kecapi untuk sama-sama menikmati liburan singkat di resor ini. Gayung bersambut, maka berangkatlah Keluarga Kecapi dan keluarga Mbak D untuk menikmati udara sejuk sambil menikmati kolam air panas-nya.


Resor ini memang sudah lama dikenal sebagai salah satu lokasi wisata sumber air panas terbaik di Jawa Barat. Karena di dalam-nya selain terdapat lokasi wisata umum yang berisi beberapa titik sumber air panas dan juga beberapa wahana permainan, juga terdapat resor dengan hotel dan penginapan khusus bagi yang ingin menginap dan berlibur di sana. 


Kebetulan lokasi Sari Ater juga bersebelahan dengan resor Ciater. Kalau melihat dari penampilan fisik bangunan yang ada, memang Sari Ater terlihat jauh lebih terpelihara, lebih baru dan lebih ramai pengunjung-nya. Walaupun merupakan resor yang berbeda, namun lokasinya menjadi satu sehingga dengan menggunakan mobil, kita bisa melewati jalan yang terdapat di dalam area untuk menuju fasilitas yang terdapat di Ciater. Kebetulan di dalam area Ciater juga terdapat beberapa area wisata umum dan beberapa wahana permainan anak-anak maupun dewasa yang dapat kita nikmati seperti ATV, Bogey car, menunggang kuda, dan lain-lain. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar