Sabtu, 23 Januari 2010

Miyata Century 1990 - "In Reunion"

Akhirnya kedua varian Miyata Century bisa saling berdampingan. Ada rasa kebanggan juga bisa memiliki sepasang limited edition dari Miyata keluaran 1990 ini.

Finnaly, both variant of Miyata Century are now paired. There's a proud to have this couple of Limited Edition of 1990 Miyata




Hari ini ban, rim, hub dan cassette si Road bike sudah diganti supaya yang original bisa disimpan. Karena original bawaan aslinya adalah tipe ban yang tidak menggunakan ban dalam, dan sekarang ini jenis ban ini sudah termasuk langka dan susah dicari gantinya jika rusak. Jadi supaya si owner bisa memakai-nya untuk "mejeng" di hari Minggu di seputaran Sudirman, maka diputuskan untuk menukar rim dan ban yang sebelumnya terpasang di GIANT Defi 2 ke si Road bike...dan GIANT Defi 2 dibelikan rim, hub dan ban baru.
Today the tires, rims, hubs and cassttes of the Roady have been replaced so the original parts can be stored safely in the closet. We believe the original tyres are 'tubeless' and it's hard to find, nowadays. To enable the owner showing off this beauty on every Sunday in Sudirman street, so it's decided to replace the rims and tyres which were previously attached on the GIANT Defy 2...while the 'GIANT' got the new Mavics and Michellins



Sekarang dua-duanya bisa saling jejeran kalau sedang "show-off" di Sudirman, yang pasti sepeda-sepeda ini akan menarik perhatian orang-orang karena Gold platted lugs-nya yang terlihat mewah dan unik.
Yang pasti siap-siap ditawar orang aja nanti di jalan, apalagi sewaktu tadi mengganti rim dan ban di ruko BSD, yang jual cerita... "Pak, yang punya sebelumnya nyesel...katanya dia mau ngambil lagi sepeda-nya PLUS ditambah 5 juta...."
Walahhh...yang pasti owner yang sekarang nggak mungkin nge-lepas sepeda2 ini.....biar ditawar 1 M pun :D

Now they both can show-off in pair at Sudirman street, and for sure the unique Glod platted lugs will attract other people on site.....and prepared to be offered because today when we went to the bike shop, the seller said..."Mister, the previous owner was absolutely feel sorry that he sold this bike to you..he is ready to buyback this bike with addtional 5 million rups...". Oops...for sure the new owner will never let this baby go...even for 1 billion rups.


2 komentar:

  1. akhirnya... pemilik miyata century 1990 keliatan juga...:)

    BalasHapus
  2. Saya bersedia membeli miyata centurion 26 nya

    BalasHapus