Minggu, 21 Maret 2010

Gowes di Minggu ke-3

Minggu ke-3 bulan Maret 2010 ini lumayan banyak acara, khususnya buat Keluarga Kecapi. Sebenarnya sudah dimulai sejak minggu yang lalu hari Sabtu. Selain 2D (Dhisa dan Dhimas) selalu kita ajak ke Pondok Indah Mall untuk main-main di arena permainan anak Fun World, yang sudah menjadi langganan mereka setiap kali mengunjungi PI Mall, Papa Yudhi juga sekalian menyetorkan laporan pajak tahunan di 'Pojok Pajak' yang ada di Skywalk Utara PI Mall. Selain kunjungan rutin ke PI Mall, hari Minggu ini, 21 Maret 2010 juga merupakan kebetulan buat para goweser Keluarga Kecapi dan the Suryo's, karena si Dhimas ternyata memutuskan untuk ikut gowes juga ke Senayan. Wah, tumben nih si Dhimas, jadi lengkap lagi Keluarga Kecapi sepedaan di hari Minggu ini setelah sekian lama si Dhimas selalu absen. 


Begitu sampai tidak lupa 2D berpose dulu mumpung semangat nya masih tinggi. Kalau nanti sudah pada teler atau agak lama menggenjot sepeda, biasanya unexpectable things selalu terjadi seperti rewel, berhenti genjot, atau lainnya. Makanya sebelum pada capek, pose 2D harus segera diambil terlebih dahulu. Dan kali ini juga cukup mengejutkan juga karena Dhimas ternyata tidak menyerah seperti terakhir kali dia ikut ke Senayan. Sepanjang jalan dia semangat menggenjot walaupun terkadang kalau lagi kecapekan, terpaksa dipandu dan ditarik. Dhisa juga masih trauma dengan turunan di Dukuh Atas sehingga saat kita tiba di area tersebut kita putar balik kembali ke arah pulang.


Minggu ini The Suryo lainnya juga ikut sepedaan, ada Akung Nono, Akung Wiarso, Uti Dini, Oom Arka, dan Oom Gendon. Sebenarnya ini bukan The Suryo yang paling komplit, karena pada banyak keperluan dan acara jadinya hanya ini saja The Suryo yang gowes hari Minggu ini. Dan seperti biasa setelah selesai sepedaan kita sarapan di food court Grand Lucky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar