Senin, 05 April 2010

Dhimas di Ben 10 Show


Hari Minggu kemaren tanggal 4 April 2010, adalah hari spesial buat Dhimas. Ini karena si Tante Lana mengajak Dhimas untuk menonton acara show 'BEN 10' di Istora Senayan, Jakarta. Dhimas memang ngefans dengan BEN 10, mulai dari 'action figures', pakaian, tas sekolah, dan lain-lainnya, tidak pernah tidak ada yang bertemakan BEN 10. Bahkan sampai-sampai gaya dan ucapan-ucapan yang sering keluar di film, Dhimas juga hapal. Untung sekali ada si tante yang baik hati mau mentraktir Dhimas nonton show ini, karena kebetulan rencana papa mama-nya memang tidak berencana mengajak 2D nonton show BEN 10, melainkan show Disney On Ice, yang juga akan berlangsung di Istora Senayan pada minggu depan. 



Sebenarnya sudah sekitar 1 minggu Dhimas terserang demam, tetapi untungnya pada hari H kondisi Dhimas sudah cukup membaik, walaupun masih terlihat lemas tetapi tetap tidak mengurangi semangatnya untuk menyaksikan tokoh kesayangannya. Dan begitu sampai di Istora tentu saja tidak disia-siakan untuk berpose dulu di depan beberapa poster tokoh BEN 10, habis kapan lagi ada show di Jakarta. Tante Lana juga membelikan Dhimas buku komik dan juga souvenir, walaupun sebenarnya komik-komik dan souvenir BEN 10 juga sudah berlimpah di rumah tetapi tetap saja si Dhimas tidak bosan.


Karena mungkin masih sedikit lemas karena habis sakit dan lelah karena serius menyaksikan pertunjukkannya, di jalan pulang Dhimas langsung tidur dan baru bangun sekitar jam 6 sore. Cepet sembuh ya Dhimas...selanjutnya kita nonton 'Disney On Ice'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar