Senin, 12 April 2010

Hannah's 5th Birthday Party, 10 April 2010

Hari Sabtu yang lalu tanggal 10 April 2010, 2D (Dhisa & Dhimas) menghadiri acara ulang tahun ke-5 ex-teman sekelas Nadhisa di Superkids Bayi Gemes yang sekarang sudah pindah ke AIS, namanya Hannah Hansen. Kali ini undangan memang diperuntukkan buat kedua "D", karena dulu juga pernah Hannah mengundang acara Birthday Party tetapi hanya untuk Nadhisa, sedangkan si Dhimas karena tidak masuk di daftar undangan, terpaksa tidak bisa ikutan sehingga alhasil dia merengek dan ngambek.Tapi untuk kali ini, acara pesta ulang tahun Hannah menggunakan sistem pendaftaran/reservasi (kayak lomba aja...hihihi), jadi Dhimas bisa ikut meramaikan pestanya.


Kediaman keluarga Hansen kebetulan tidak jauh dari Rumah Pejaten, tepatnya di Kemang Arcadia yang lokasinya ada di antara kantor polisi sektor Warung Buncit dan SPBU. Komplek kediaman the Hansen cukup nyaman dan berbentuk apartemen berlantai 4 dan sangat asri. Mungkin karena keterbatasan tempat, acara ulang tahun diadakan di pool side lobby. Untuk acara ini, mereka menyewa seluncuran yang terbuat dari balon besar yang kemudian diletakkan persis di pinggir kolam renang anak-anak. Jadi buat para tamu anak-anak yang memang sudah diinformasikan di undangannya untuk membawa perlengkapan renang, acara basah-basahan ini menjadi acara utama dari awal hingga selesai. 


2D yang memang datang pertama kali, tidak perlu menunggu lama-lama untuk langsung mengganti kostum untuk main air. Kebetulan Hannah juga sudah siap sewaktu kita tiba sehingga begitu selesai mengucapkan selamat ulang tahun, langsung deh tuan rumahnya mengajak ganti pakaian renang. Teman-teman Hannah lainnya juga mulai berdatangan satu persatu dan juga langsung ikut main basah-basahan. Ternyata memang tepat sekali keluarga Hansen menyewa seluncuran balon itu, andaikan tidak... mungkin anak-anak akan cepat bosan, terlebih cuaca pada hari itu cukup panas dan menyengat.


Di penghujung acara, anak-anak dikumpulkan untuk main games sebelum kemudian satu-persatu teman-teman Hannah pamitan untuk pulang, termasuk 2D. 2D harus segera pulang dan istirahat karena besok hari-nya akan diajak Papa Mama untuk nonton Disney On Ice Show di Istora Senayan, jadi kalau hari ini terlalu capek takutnya waktu nonton show mereka malah lemes tidak semangat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar