Selasa, 27 September 2011

HUT Yudhi ke-36, 22 Sep 2011

Sekarang giliran Papa Yudhi yang merayakan Hari Ulang Tahun nya, dan di tahun 2011 ini umur papa Yudhi sudah mencapai 36 thn tepat pada 22 September 2011 yang lalu. Tidak terasa sudah mendekati kepala 4, sepertinya baru kemaren umur nya masih 25 tahun, tahu-tahu sudah hampir mencapai 36 tahun. Rasanya waktu cepat sekali berjalan, dan tidak terasa juga melihat Dhisa dan Dhimas yang sudah tumbuh besar seperti sekarang. Masih terbayang saat masih menimang mereka saat menggantikan popok dan mandi pagi-sore. Well...that's life. Time goes by so quickly. Maka dari itu walaupun waktu sangat singkat karena sudah terbuang untuk bekerja, istirahat, dan lainnya...tetap masih mencoba untuk tetap membuat sedikit catatan kenangan pada blog ini. Kembali ke laptop...eh...HUT Papa Yudhi. Ulang tahun kali ini cukup menggembirakan buat Papa Yudhi. Entah berhubungan atau tidak, karena kebetulan jumlah umur di tahun ini adalah 3+6=9 dan juga sehari sebelumnya baru saja merayakan Anniversari yang ke 9, dan umur KTI tahun ini pun juga persis 9 (nyambung nggak sih..??)...dan ulang tahun kali ini pun Papa Yudhi mendapatkan kue ulang tahun 3 buah. 1 buah dari Mama Sari, 1 buah dari rekan-rekan kantor dan 1 lagi dari adik ipar tercentil sedunia...Lana.


Pagi hari seperti ritual yang selalu dilakukan di Keluarga Pejaten, sarapan pagi sekaligus untuk merayakan ulang tahun Papa Yudhi. Menu nasi goreng dan kue ulang tahun dari Mama Sari menjadi pengantar sarapan pagi sebelum kita melanjutkan aktifitas harian. Kali ini kado ulang tahun datang dari Mama Sari berupa kemeja kotak-kotak bernuansa biru, thanks ya babe, what a nice shirt....


Sementara untuk merayakan ulang tahun di kantor, kali ini Papa Yudhi mengajak rekan-rekan sejawat di departemen nya untuk makan siang bersama di Satay House Senayan yang lokasinya tidak jauh dari kantor. Di sini 1 buah kue ulang tahun sebagai hadiah dari teman-teman ditambah acara tiup lilin sebelum menyantap makan siang menambah semarak suasana di salah satu sudut ruangan restoran. Thanks untuk Finnie, the Secretary, yang sudah mengatur persiapan nya.


Dan beberapa hari kemudian, datanglah bingkisan kue ulang tahun ke-3 yang dikirim oleh adik ipar tercinta, Lana, berupa cup cake dengan hiasan 3 dimensi seperti yang juga diterima Mama Sari saat ulang tahunnya di tanggal 16 September yang lalu. Kreatif sekali memang si Lana, karena seperti sebelumnya, hiasan cup cake dibuat untuk mewakili orang-orang dan juga obyek-obyek yang berhubungan erat dengan Papa Yudhi.


Ada hiasan yang mewakili Mama Sari, Nadhisa dan Dhimas, ada hiasan yang mewakili mobil Trooper, dan berhubung Papa Yudhi gemar dengan barang-barang gadget dan photography, maka ada juga hiasan cup cake yang menggambarkan Galaxy Tab dan kamera Canon. Senangnya bisa mendapatkan perhatian seperti ini walaupun hanya 1 kali dalam setahun, terlebih-lebih juga karena ucapan yang datang bertubi-tubi melalui mailing list KTI dan juga FB. Mudah-mudahan dengan bertambahnya umur ini, rejeki dan berkah-pun bertambah...Aminnnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar