Minggu, 02 Juni 2013

Keluarga Kecapi di eni Family Gathering 2013

Hari Sabtu tanggal 18 Mei 2013 yang lalu, Keluarga Kecapi ikut serta di acara Family Gathering yang diadakan oleh kantor dimana Papa Yudhi bekerja, eni Indonesia. Ini adalah acara sejenis yang setiap tahun rutin selalu diadakan oleh kantor Papa Yudhi. Kali ini acaranya diadakan di The Lodge at Jagorawi, dekat Gunung Putri. Tidak terlalu jauh dari Jakarta dan lokasinya berada persis di ujung exit tol.

Seperti acara tahun sebelumnya, setelah dibuka oleh big boss nya eni Indonesia, acara dilanjutkan ke acara keluarga. Berbagai wahana untuk anak-anak telah disediakan oleh pihak panitia. Ada acara lukis tong sampah, permainan anak-anak seperti lempar gelang, ketapel raksasa, makan kerupuk,dan lain-lainnya. Yang pasti di acara ini ttidak hanya anak-anak yang merasa happy...tapi para orang tua pun juga ikut heboh.


Karena lokasi acara diadakan di area terbuka, udara yang terik membuat 2Ds mulai merasa bosan dan capek saat menjelang tengah hari. Akhirnya setelah kita makan sianng dan menyaksikan beberapa performance yang dibawakan oleh para staf dan karyawan eni Indonesia, Keluarga Kecapi kembali ke Jakarta sekitar jam 2.30-an sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar