Jumat, 29 Januari 2016

Walk From Work - Day 10

WFW hari ke-10 ini agak berbeda karena hadirnya peserta tambahan. Salah seorang rekan kerja yang kebetulan tahu bahwa saya sedang menjalankan rutinitas WFW ini, tertarik untuk mencoba ikut di rute yang saya tempuh selama ini. Karena beliau baru pertama kali melakukan aktifitas jalan kaki ini, jadi saya bersedia untuk mendampingi beliau. Otomatis, target waktu yang biasanya saya coba capai pada hari-hari sebelumnya pada kesempatan ini saya sesuaikan dengan ritme rekan saya. 



Walaupun sesuai perkiraan saya bahwa sepanjang perjalanan diisi dengan obrolan dan bercandaan, tapi tetap tidak mengurangi tujuan olah raga-nya. Supaya tidak terlalu ringan maka sembari rekan saya berjalan, saya tetap melakukan jogging. Waktu yang ditempuh pada WFW kali ini menjadi lebih lama tetapi ternyata tidak menyimpang jauh dari waktu terlama yang pernah saya tempuh saat awal mula melakukan WFW. Yaitu 1 jam 13 menit. Sementara waktu terlama saya adalah 1 jam 15 menit. Jadi justru lebih cepat. Not bad at all.

Rekan saya ternyata tertarik untuk rutin melakukan WFW sehingga minggu depan saya coba sisipkan waktu WFW dengan rekan saya ini diantara jadwal yang biasa saya ambil, yaitu hari Rabu. Sementara jadwal WFW saya adalah Selasa - Kamis. Mudah-mudahan saya mampu melakukan WFW dalam tiga hari berturut-turut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar