Jumat, 16 September 2011

Happy 35th Birthday, Mami Sari!!


Selamat ulang tahun yang ke 35, Mami Sari...semoga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Yup...hari ini Istriku tercinta dan Mama Dhisa & Dhimas tercantik, berulang tahun yang ke 35. Ndak terasa sudah bertambah lagi 1 tahun, rasanya baru kemarin ulang tahun yang ke 34. Untuk kali ini ulang tahun dirayakan di Villa Kecapi, rumah kediaman Keluarga Kecapi. Karena di hari ini kakung Tato tidak sedang dinas di rumah sakit, maka Kakung Tato dan Uti Nana ikut menginap di Villa Kecapi supaya pagi-pagi hari, bisa ikut merayakan acara tiup lilin. Acara tiup lilin ini harus pagi-pagi sekali karena Papa Yudhi sudah harus berangkat ke kantor jam 6 pagi. Jadi, jam 4 pagi persiapan sarapan pagi dan kue ulang tahun sudah dipersiapkan. 

Seperti biasa sebagai ritual di keluarga besar kita, acara tiup lilin selalu ditemani oleh menu masakan sup krim jamur atau nasi goreng. Kali ini kita pilih sup krim jamur karena persiapan yang lebih mudah dan cepat. Untungnya Dhisa dan Dhimas bulan ini masuk siang, sehingga kita tidak perlu kerepotan menyiapkan mereka untuk duduk bersama di meja makan. Setelah doa bersama yang dipimpin oleh Papa Yudhi, acara tiup lilin pun dimulai dan dilanjutkan dengan menyantap sup krim jamur yang sudah siap beserta roti pelengkap.


Karena tahun ini (dan seperti sebelum-sebelumnya...) Papa Yudhi tidak sempat untuk mencarikan kado spesial buat Mama Sari, jadi kado-nya diwakilkan saja dengan 'voucher'...bisa langsung dicairkan di ATM terdekat...hihihi...

Besok harinya, mami Sari mendapat kiriman kue ulang tahun dari tante Lana. Kue yang unik dan lucu. Beberapa buah cup cake dengan hiasan tiga dimensi yang beberapa waktu belakangan ini sedang nge-trend. Lucu sekali karena hiasan pada beberapa cup cake sengaja dibuat dengan makna khusus.


Ada hiasan yang mewakili Papa Yudhi, Dhisa dan Dhimas, ada juga si Innova kendaraan yang selalu setia menemani Mama Sari setiap hari untuk mengantar si 2Ds, laptop yang selalu menjadi andalan untuk browsing dan bertransaksi, Bag-O (organizer) yang tidak pernah ketinggalan, dan juga secangkir kopi karena Mami Sari hobi minum kopi. Ada-ada aja ini tante Lana...idenya lucu juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar